close
close
0
Dikirim pada 17 Desember 2011 di kesehatan

TESTIMONI khasiat produk HPA bersumber dari EMAIL atau SMS yang kami terima di testimonihpa@gmail.com  Semoga dengan dipublikasikannya TESTIMONI ini akan menambah keyakinan bagi pengguna produk bahwa ALLAH swt. menurunkan penyakit sekaligus dengan OBATnya juga, agar menjadi jalan untuk semakin dekat kepada-NYA..

Iritasi

 


Istri saya mengalami penyakit iritasi pembalut sampai pembengkakan bahkan udah 1minggu lebih gak bs jalan kalau kebelakang menangis sampai mau pingsan pada waktu ikut transformer saya mencoba saya minumi gamalife 5 kapsul langsung alhambulillah 2 hari langsung benjolannya menecil dan lukanya ber angsur2 mengering subhanalloh allohu akbar.

Pengirim :

Muhyidin, Purwodadi, Pasuruan JATIM <+6285749999945>

 

Sakit Gigi

 


ini habis pulang dr tr@nsform solo. tambahan gigi nya rompal mau di cabut sm dokternya ta gak mau. pulang minum gamalif 5 x2 2 hari sdh normal lagi giginya.

Pengirim :

M. Taufiq

<+6285855403633>

 

Luka Memar

 


Rombongan para teman sejati farmasi islam HPA pasuruan, begitu sampai di rumah subuh. istirahat sebantar, langsung action closing 10 member. teman yg satu begitu semangatnya ingin sukses, dg naik motor di tengah perjalanan di tabrak motor, muka penuh darah muka memar. di bawah ke RS. dan langsung minta pulang di rawat sendiri di rumah dengan minum Gamalif 7+Green palapa7 yg luka di kasih M.herba jawi. 2 hr muka memar hilang. luka sobek nutup dan kering. subhanallah luar biasa allahuakbar.

Pengirim :

Nur wahyudi, Pasuruan

<+6285755300150>

 

Diare ternak

 


Subhanalloh ustd ktk kambng sy murus (diare) sy ber inisiatif memberi herba hpa sy ambl kan gamat 7pil bu2t 7tes sy cmpurkan jd satu btol aqu sy minumkan 3x shari subhanalloh hasilx luar biasa kmbing sy ber angsur sembuh.....

Pengirim :

Ahmad Ulil Albab, Ponorogo

<+6285731506068>

Senin, 28 November 2011

Mimisan

 


Alhamdulilah anak saya 2 hari keluar darah hidung nya. Minum gamat satu biji sudah tidak keluar lagi.

Pengirim :

Heri Prayitno

<+628812968574>

Rabu, 23 November 2011

Wasir

 

Ada pasien saya dia orang lampoh saka sigli sedangkan saya bernama basri ramli no.id 254642 tinggalnya di peureulak aceh timur, dia kenal saya melalui teman saya  dia sudah lama kenak ambeyen beserta wasir kira2 ada 25 thn malah dia pernah berobat ke penang tp tdk sembuh2, tapi insyaallah selama saya kasih gamalife dgn ficus sekarang sudah sempurna sembuh padahal belum lama dia minum obat ini (gamalife & Ficus) hanya 1 bln saja,syukur terima kasih ya Allah.

Pengirim :
Thurmuzi, PJS SUMUT
<085262250761>

Riset Ilmiah Pembuktian Gamat / Teripang

Penelitian untuk mengetahui khasiat gamat atau ekstrak teripang telah banyak dilakukan di berbagai negara. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa gamat atau ekstrak teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Penelitian yang telah dilakukan antara lain:

1. Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia

  • Prof Ridzwan Hashim membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteriStreptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)
  • Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. (Trubus online, 1 Juli 2009)
  • Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. (Trubus online, 1 Juni 2009)

2. Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. (Trubus online, 1 April 2009)

3. Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. (Trubus online, 1 Maret 2009)

4. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

5. Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

 



Dikirim pada 17 Desember 2011 di kesehatan
comments powered by Disqus
Profile

friendly, ...yuk semangat,sholihah, cerdas, n ikhlas. Muslimah itu anugerah terindah dunia. ia lembut tp tidak lemah---mpesona tp bersahaja...ia tahu bgmana menjaga izzah dirinya..ia mengerti bgmna mnjaga akhlaq dan kemuliaannya..itulah yg membuatnya istimewa dibanding wnta lainnya. ilmunya telah mengangkatnya menjadi permata terindah di dunia.. wa akherat...tetap semangat More About me

BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 497.863 kali


connect with ABATASA